Sabtu, 11 Oktober 2014

Melancong Seru ke Pulau Harapan - pulau seribu

Akhirnya sempat Hope Island. Sempet oleh rencana sebelumnya untuk membatalkan pulau ini karena tidak ada cukup untuk memastikan .. (hihi .. diketahui, sehingga perjalanan tergantung pada biaya. Dan biaya subjek yang sama pada berapa banyak orang yang terlibat). Tapi pada akhirnya kami juga pergi ke Hope Island.

Hi ya. Dan ini adalah kisah perjalanan kami ... 15 keren lucu petualang nan nan Beautiful Island .. Kami: blankon, ASEP, Kristian, usus buntu, tedy, yando, ADI, roy, Elida, Hany, sagita (I), sien2, Liany, swita, dan Jilly.

Tur ini diselenggarakan pada 20-22 Agustus 2012.

20 Agustus 2012
Awalnya kami merencanakan untuk tur kapal menuju Kali Adem Coconut Island. Karena menurut kabar, kapal lebih manusiawi Kali Adem (kapal penumpang terbesar dalam 1 dibatesin 20). Sayangnya, ketika kita harus tiket Kali Adem sudah pergi .. sob .. Meskipun kami tiba tablet pagi ini jam4. Grrr .. Akibatnya, kita puter kembali ke Muara Angke dan Long naik Dolphins (dimiliki oleh warga setempat - homestay incharge di Hope Island), yang menetapkan jamstengah 7 Oiya, Dolphin kapal dapat menampung 200 orang skitar. Nya harga tiket lebih mahal adalah 37,000, dibandingkan dengan harga kapal di Kali Adem hanya 35 kilometer. Kabarnya kapal di Kali Adem murah karena subsidi pemerintah.
Oke .. selain Dolphin Ship. Kapal berhenti hanya pada 2 tempat, Pulau Pramuka dan Hope Island. Sementara itu, jika kapal adalah Kali Adem, pemberhentian terakhir di Pulau Kelapa, sehingga penumpang yang ingin Pulau Harapan akan turun di Pulau Kelapa Pulau Kelapa dan dari sana di jalan menuju saya berharap pulau.
Ada suasana di papan dalam cerita Muara Angke seheboh kebanyakan orang mengatakan bahwa bau amis, lah cabul, lah ini, lah itu ... Tentu, di Muara Angke tidak bau amis (pasar ikan), tapi orang tersebut. Kata Ga orang2 semenakutkan. Dan kami kapal Dolphin tumpangin co manusiawi.

    Kami meninggalkan pada 06:45 dan tiba 10:00 Pulau Harapan adalah perjalanan yang cukup menarik dalam 3 jam kami kapal yang babak belur oleh gelombang laut ambing. ckckck .. Tapi KO menarik.

10 jam kami tiba di Hope Island. Kami tidak disambut dengan bang dhamz dan panduan mengantarkan kami ke homestay. Kesan pertama kita melihat Pulau Harapan, waow .. menyenangkan karena dikelilingi oleh birruuu laut ... Hmm .. Sayangnya di pulau ini adalah pantai berpasir .. Sudah pada beton semua tentang. .
Oke .. Selain homestay Homestay .. kita hidup sesuai dengan harapan kita, bersih dan cukup besar untuk menampung kita semua. Btw, 900.000 kami dibayar untuk 2 malam, jadi 450ribu per malam. Dapet 2 kamar tidur yang dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, TV dalam satu ruangan, dan AC.
Untuk makan, Makananya menu makanan laut tapi menu dapat menanyakan apakah ada lebih yang alergi terhadap makanan laut, seperti teman saya Hany. Harga pangan yang wajar lah .. Untuk sarapan 15 km, 17,500 makan siang, dan makan malam 25ribu. Dengan demikian, total 57.500 kali sehari. Oiya, seperti semua makanan lengkap dan minum tabel buah. Jadi cukup murah untuk harga yang lebih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar